STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Lagi , Pemda Kabupaten Dompu Terima Penghargaan WTP Dari Pemerintah Pusat

 


DOMPU NTB,SINAR PENA.COM- Pemerintah kabupaten Dompu NTB kembali meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Pemerintah Pusat. Penyerahan penghargaan dilakukan di BPK perwakilan NTB,Senin 11/10/2021 pukul 08.30 Wita dan diterima oleh wakil bupati Dompu H. Syahrul Parsan ST,MT. didampingi Ketua DPRD Andi Bachtiare A.Md.Par dan Inspektur Inspektorat kabupaten Dompu Drs. H. Muhibuddin,M.Si.

Dalam kesempatan tersebut Insepktur Inspektorat kabupaten Dompu Drs. H. Muhibuddin M.Si mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada pemerintah kabupaten Dompu 7 kali  secara berturut turut sejak tahun 2016 sampai pada 2020  mampu menyajikan LKPD sesuai ketentuan.

“ Kemampuan dalam menyajikan LKPD sesuai ketentuan hingga  mampu meraih WTP lagi merupakan hasil kerja keras dari semua pihak. Sinergitas, kerjasama dari semua pihak hingga Kabupaten Dompu meraih lagi penghargaan WTP ini,”ujarnya.
Drs. H. Muhibuddin M.Si juga menambahkan bahwa syarat untuk mendapatkan  penghargaan WTP adalah apabila daerah telah mampu meraih 5 kali WTP berturut turut. ( ORY )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama