STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani Terus Lakukan Terobosan Wujudkan Dompu Mashur



DOMPU NTB, SINARPENA.COM – Dalam upaya mempercepat program Jarapasaka dalam mewujudkan kabupaten Dompu yang Mashur, Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani terus melakukan terobosan tidak hanya dengan pemerintah provinsi NTB namun juga dengan pemerintah pusat bahkan swasta di Jakarta.

Senin 11/10/2021 sekitar pukul 08.30 Wib, Bupati Abdul Kader Jaelani melakukan meeting dengan sekretaris Ditjen PDS Produk Kelautan dan Perikanan Kementrian Kelautan dan Perikanan.

Demikian dikatakan Kepala Bagian Prokopim Setda Dompu Ardiansyah SE yang turut hadir mendampingi Bupati dipertemuan tersebut.



Menurut Ardiansyah, meeting dimaksud diupayakan bupati guna mewujudkan Fish Estate sepanjang teluk Cempi. Mengutip pernyataan bupati Abdul Kader Jaelani dikatakan Ardiansyah bahwa disepanjang perairan Teluk Cempi banyak potensi perikanan dan kelautan yang bisa dimanfaatkan bagi kemaslahatan masyarakat Dompu.

“ Berbagai terobosan penting dilakukan bupati guna mendapat dukungan dari berbagai pihak dalam mewujudkan Dompu Mashur, dan semoga apa yang diupayakan Bupati membawa keberkahan bagi daerah seutuhnya ” ujarnya. ( sumber Prokopim Setda / Ory )


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama