STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Sekda Kabupaten Dompu Temui Peserta Aksi Demo Didepan Pintu Kantor Bupati



DOMPU NTB , SINAR PENA.COM - Masa Aksi yang mengatasnamakan masyarakat Dompu dalam menuntut kinerja Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani untuk segera merealisasikan janjinya. Tuntutan utama dari peserta aksi masa tersebut adalah segera perbaiki layanan air minum karena sekarang ini masyarakat Dompu sedang mengalami krisis air bersih. Disamping itu pula hentikan penggundulan hutan yang dapat mengakibatkan bencana banjir longsor ,Senin 11/10/2021 Pukul 12.30 Wita.

Aksi masa tersebut disambut oleh Sekretaris Daerah ( Sekda ) Dompu Gatot  Gunawan PP,SKM,MMKes didampingi oleh Asisten,Kabag,dan pejabat lain dilingkungan Pemerintahan kabupaten Dompu.

Dalam menyambut para peserta aksi Masa tersebut Sekda menyampaikan salam hormat bupati dan wakil bupati . Dikatakan Sekda bahwa saat ini bupati dan wakil bupati sedang tidak berada ditempat dan karea itu tidak dapat menerima langsung peserta aksi.

“ Bapak bupati beserta wakil bupati sedang keluar daerah dan tidak dapat menemui langsung dan kesibukan beliau keluar daerah juga untuk kepentingan masyarakat Dompu ,” ujar Sekda.  Dijelaskan Sekda bahwa bupati dan wakil bupati baru menjalankan tugasnya selama 6 bulan. Sementara RPJMD  yang menjadi pedoman bupati dan wakil bupati dalam membangun Dompu baru saja disahkan DPRD beberapa hari yang lalu.

“ Belum lagi sekarang ini kita sedang berhadapan dengan covid-19 hingga membuat semuanya serba terbatas. Marilah kita berikan waktu kepada bupati dan wakil bupati agar bisa bekerja mewujudkan apa yang menjadi harapan kita bersama demi kepentingan masyarakat,” ujar Sekda Dompu Gatot Gunawan.

Pantauan sinarpena.com kegiatan aksi diamankan oleh satuan aparat dari Polres Dompu dan satuan Pol PP Dompu  dan berlangsung aman serta kondusif, setelah mendengar penyampaian dari Sekda para peserta aksi membubarkan diri  dengan tertib. ( ORY )


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama