STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Unit Reskrim Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi Respon cepat datangi Rumah warga Yg Meninggal

 


(Liputan  Andri Sudrajat)

KABUPATEN BEKASI, SINAR PENA.COM - Lama tak kelihatan seorang laki laki paruhbaya di ketahui sudah tak bernyawa di dalam Rumah di kampung kobak baya RT 004/006 Samping Masjid Ar Rohmah desa sukamanah kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi,Kamis pagi, (25/04/2024 )


Di Duga laki laki paruhbaya tersebut meninggal karena penyakit yang di deritanya selama ini.

Menurut kesaksian saksi yang juga tetangga korban, Lilis dirinya mengatakan bahwa dua hari belakangan ini korban yang di ketahui bernama Suwarto ( 68 ) tahun, seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) tidak keluar Rumah.


Dengan ditemani seorang warga, Lilis mencoba mencari tau dengan mendatangi rumah korban Suwarto yang hidup seorang diri di rumah tersebut.


Saksi Lilis dan Wasna melewati samping rumah dan mengintip lewat sela sela jendela merasa terkejut saat melihat korban Suwarto terlihat dalam posisi terlentang di atas tempat tidur dan dalam keadaan telanjang.


Mengetahui hal tersebut, warga  langsung mendobrak pintu dan jendela kamar korban, dan salah satu warga mencoba menghubungi keluarga korban bernama  Lung Ayu yg di ketahui anak korban, dikatakan bahwa korban adalah ayahnya ( korban ) yang memiliki riwayat penyakit menahun sesuai dengan hasil  diagnosa Rumah sakit bahwa korban mengalami siliosis/ Pengerasan hati, hasil Pemeriksaan pihak RSCM.


Dengan kejadian meninggalnya korban a/n Suwarto Pihak kepolisian Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi langsung bergerak cepat dengan  mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ).

Kini Kasus tersebut sudah di tangani Pihak kepolisian Polsek Sukatani Polres metro Bekasi .



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama