STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Penemuan Mayat Perempuan di Kabupaten Bekasi.

 


(Liputan Andi Sudrajat)

KABUPATEN BEKASI, SINAR PENA.COM - Seorang wanita yang diduga korban pembunuhan karena terdapat luka dibagian kepala dan bagian perut ditemukan petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi UPTD Unit 3 yang sedang melakukan pengangkatan sampah di sepanjang jalan inspeksi kali malang,Kamis,25/04/2024.


Dana yang merupakan petugas kebersihan mengatakan bahwa dirinya melihat ada warga yang berhenti dan menemukan sebuah koper, sehingga petugas kebersihan menghampiri untuk menanyakan.


"Awalnya ada warga yang berhenti dan kami menghampiri nya, karena kami menduga mau membuang sampah sembarangan, dan setelah ditanya ternyata ada sebuah koper yang tadinya hendak diambil, begitu dilihat ternyata ada mayat di dalamnya, sehingga kami lapor ke pimpinan dan melaporkan ke pihak kepolisian," terangnya.


Sementara Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung mengatakan bahwa korban merupakan korban pembunuhan karena ada beberapa luka di bagian tubuh seperti kepala dan akan dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.


"Korban merupakan perempuan, dan diduga korban pembunuhan karena ada luka di bagian kepala korban, untuk penyebab kematian nya sendiri kita masih belum menyimpulkan dan melakukan proses otopsi terlebih dahulu," Terangnya.


"Mohon doanya saja kepada semua rekan rekan, semoga kasus ini cepat terungkap," Pungkas Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama