STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

PERTEMUAN RUTIN TP PKK KECAMATAN PONDOK GEDE SEKALIGUS HALAL BIHALAL


(Liputan Indra Fazar)

KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM -Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Pondok Gede melaksanakan Pertemuan rutin tingkat kecamatan pondok gede yang dirangkaikan dengan halal bihalal. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus.


Ketua TP PKK Kecamatan Pondok Gede Ibu Licke Biettant Zainal,  menjelaskan, ini merupakan kegiatan pertemuan rutin pertama yang dirangkai dengan halal bihalal.


“Kegiatan ini diikuti  TP PKK Kelurahan se kecamatan Pondok Gede beserta pengurus, PPJ dan PKP dari lima Kelurahan yaitu Jatiwaringin, Jatimakmur, Jaticempaka, Jatibening dan Jatibening Baru dari setiap RW dan posyandu posbindu,” ujar dia kepada sinar pena pondok gede, Jum'at (26/4/24).

Licke mengatakan, kegiatan ini juga untuk menyambut berbagai kegiatan yang akan dilakukan oleh TP PKK Kecamatan Pondok Gede, salah satunya berbagai macam perlombaan yang akan dilaksanakan pada awal Mei 2024.


“Setelah ini, kami bakal disambut dengan berbagai macam kegiatan TP PKK, mulai dari Posyandu hingga ragam perlombaan,” kata dia.


Sementara itu, Camat Pondok, Zaenal Abidin Syah berharap dengan adanya halal bihalal ini kolaborasi antar TP PKK Kecamatan dengan aparatur masing-masing Kelurahan  semakin meningkat dalam membangun wilayah.

“Terutama dalam bidang kesehatan seperti pembangunan posyandu dan meningkatkan pelayanan kesehatan lainya,” tutur dia. ***



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama