STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Wakil Bupati Dompu Bacakan Amanat Mendagri pada peringatan Hari Otda ke 28 Thn 2024

 



DOMPU NTB,SINAR PENA.COM - Hari Otonomi Daerah Ke-28 Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Dompu, Kamis (25/04/24) berlangsung di Halaman Kantor PUPR.


Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, Pemimpin Upacara, Kabag Kesra, Drs. H. Sirajuddin, Perwira Upacara, Kabag Prokopim, Yani Hartono, SP, dan Pembaca Doa, A. Rifaid, S. Sos, Penyuluh Sosial Bagian Kesra Setda Dompu. 


Hadir mengikuti upacara Sekda Dompu, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag Setda, Pejabat Struktural dan Fungsional, Camat dan Lurah dan peserta upacara yang diisi para ASN dan Pegawai Non ASN masing-masing OPD dengan barusan sejumlah 11 orang per pelton (barisan). 

Dalam kesempatan ini Wabup H. Syahrul Parsan membacakan amanat tertulis Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Muhammad Tito Karnavian. 


Peringatan Hari Otonomi Daerah kali ini dilangsungkan di Halaman Depan Kantor PUPR disebabkan tempat yang biasanya dipergunakan di Lapangan Beringin Dompu sedang dipakai untuk pelaksanaan MTQ Ke-XXX Tahun 2024. 


Dalam pantauan upacara peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-28 Tahun 2024 Lingkup Kabupaten Dompu berlangsung khidmat, aman, tertib dan lancar. 


Selengkapnya Amanat Tertulis Mendagri yang dibacakan Wabup H. Syahrul Parsan dilampirkan di Webb SetdaKabDompu.go.id (Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama