STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Masyarakat Sambut Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu ( PATEN ) Dikecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang.


KARAWANG, SINARPENA.COM - Dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik yang prima,  Pemerintah Kabupaten Karawang  kecamatan Kutawaluya menggelar  kegiatan optimalisasi Pelayanan Administrasi Publik Terpadu Kabupaten Keliling (PATEN) di Kecamatan se-Kabupaten Karawang, yang dilaksanakan, pada setiap hari Rabu.(03/08/22).

Kegiatan Gebyar PATEN di Kecamatan Kutawaluya resmi dibuka oleh Wakil Bupati Karawang H. Aef Syaefuloh, S.E. 

Wakil Bupati Karawang, H. Aef Syaefuloh, S.E. mewakili Bupati Hj. Celica Nurachadiana dalam sambutanya mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah sebuah upaya Pemerintah Kabupaten Karawang dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik sekaligus mendekatkan berbagai layanan publik kepada masyarakat di tingkat Kecamatan.

“Alhamdulilah hari ini gebyar Paten dapat dilaksanakan di Kecamatan kutawaluya  tujuannya pemerintah daerah ingin mendekatkan diri dimana pelayanan ini wajib diberikan kepada masyarakat,“ jelasnya.

Wakil Bupati Karawang juga menyampaikan, dalam gebyar Paten ini masyarakat dapat mengakses segala kebutuhan pelayanan tersebut.

“Hari ini juga hadir dari DPMPT, Disdukcapil tentunya ini juga merupakan keinginan dari masyarakat dalam membuat Akte, KTP serta Kartu Keluarga (KK) ini dipermudah,”

“Dan alhamdulilah juga hadir dari Samsat untuk pembayaran pajak, perpanjangan SIM dan KUA.
“Jadi tentunya dengan adanya Paten ini betul betul bermanfaat bagi masyarakat dan bisa dirasakan oleh masyarakat,“ katanya. ( Laporan Hapip Rudi )


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama