STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Bupati Dompu Kader Jaelani Lepas Peserta Pawai Ta’aruf

 


DOMPU NTB, SINARPENA.COM –  Bupati Dompu Kader Jaelani didampingi  Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK), Lilis Suryani Kader Jaelani dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan, Kamis (20/01/22)  pukul 08.30 Wita bertempat dilapangan   Karijawa Dompu, melepas peserta pawai ta’aruf.

Menurut  Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Dompu, Ardiansyah, SE kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-XXIX Tahun 2002 tingkat Kabupaten Dompu.



“ Pawai taaruf  diikuti para kafilah dari 8 Kecamatan, Ketua dan Anggota DPRD, Forkompimda, Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemda Dompu dan seluruh elemen masyarakat Dompu lainnya.

Bupati Dompu Kader Jaelani  memberikan apresiasi yang tinggi atas keikutsertaan elemen masyarakat di kegiatan pawai ta’aruf.  “ Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Dompu dan para kafilah yang dengan penuh semangat mengikuti pawai taaruf dalam rangka memeriahkan MTQ tahun ini”, ujar Bupati.



Dikatakan bupati bahwa  Bumi Nggahi Rawi Pahu tahun ini  akan menghelat MTQ Ke-XXIX dan untuk itu  demi kelancaraan dan kesuksesan diminta dukungan dari peserta pawai agar dalam melewati rute pawai ikut mensupport masyarakat Kabupaten Dompu lainnya untuk ikut hadir juga memeriahkan MTQ yang berlangsung 6 hari kedepan.

”Saya meminta peserta pawai taaruf ikut mensosialisasikan kegiatan MTQ ke XXIX , sehingga masyarakat Kabupaten Dompu lainnya bisa ikut hadir memeriahkan kegiatan ini . MTQ adalah kegiatan bersama pemerintah dan seluruh lapisana masyarakat oleh karena itu menjadi kewajiban bersama bagi kita semua untuk mensukseskan acaranya,” kata bupati.
Dalam sambutannya bupati juga lebih jauh mengatakan bahwa MTQ menjadi momen bersama  dan juga penyelenggaraannya dirasa penting untuk membumikan Al-Quran.

“ Nilai-nilai hakiki dalam Al-Quran seperti nilai keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT adalah hal yang harus ditumbuhkembangkan dalam ruitinitas kehidupan kita, kemudian juga akan menjadi solusi atas berbagai persoalan yang hadir dalam kehidupan ini. Mari kita dukung dan memeriahkan pelaksanaan MTQ Ke-XXIX Tahun 2022, sehingga dapat berjalan sukses sesuai harapan bersama”, kata  Bupati  (Prokopim / ORY ).


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama