STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Reses Ketua DPRD Indragiri Hilir Periode 2019–2024 ,H. Ferryandi Disambut Antusias Warga



INDRAGIRI HILIR RIAU, SINARPENA.COM -  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2019 – 2024, H Ferryandi, yang melaksanakan kegiatan Reses I Tahun 2021 di desa Junjangan, kecamatan Batang Tuaka,  pada Jumat 02/04/2021.

Kedatangan Ferryandi bersama rombongan, tepatnya di Pasar Baru desa Junjangan itu, terlihat disambut dan dihadiri ratusan warga  yang ingin mendengar paparan kemajuan dan rencana pembangunan desa yang telah diperjuangkan politisi Partai Golkar.

“Merupakan agenda rutin, setelah berakhirnya masa persidangan, DPRD Inhil melanjutkan dengan kegiatan reses pada daerah pemilihan masing masing dengan tujuan agar para anggota dewan itu tidak lupa dengan daerah dan konstituennya, ”ucap Ferryandi.




Ketua DPRD itu menegaskan bahwa reses yang dilaksanakan anggota dewan adalah untuk menyerapaspirasi masyarakat yang nantinya akan dituangkan dalam pokok pokok pikiran dewan.

“ Jadi reses itu bertujuan agar anggota DPRD tidak lupa kacang dengan kulitnya, ya setelah dipilih tidak memperdulikan rakyat, yang tempat dapil dia telah dipilih, ” tegas Ferryandi yang memang dikenal sering turun kelapangan menyapa dan mendengarkan keluhan masyarakat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri  oleh  Camat Batang Tuaka, Rahelmi, Kepala desa Junjangan, Hariadi juga  tokoh tokoh masyarakat, dan perangkat desa bersama alim ulama, ketua pemuda serta ibu ibu kelompok yasinan PKK .

Lebih jauh, Ketua DPRD Inhil tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada semua warga desa yang selalu memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya untuk mewakili warga desa menyampaikan aspirasi pembangunan.

"Dalam tiga kali pemilu, saya selalu mendapatkan suara disini, Untuk itu terimakasih banyak atas kepercayaannya, ” tutur Ferryandi .

Sementara itu, Kepala desa Junjangan, Hariadi menuturkan bahwa selama Ferryandi menjadi anggota DPRD Inhil sampai dengan saat ini menjadi Ketua, banyak pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat desa Junjangan.

‘”Kami sangat berterima kasih kepada ketua DPRD, karena telah memilih desa kami ini menjadi tempat reses, apa lagi saat ini Pak Ferry telah terpilih menjadi ketua DPRD Inhil, dan ini merupakan sejarah pertama kali Ketua DPRD reses di desa Junjangan ini,  dan kami selaku Kepemerintahan desa, bersama masyarakat, sangat mengakui, memang sudah terbukti, bukan hanya janji-janji saja, tetapi kerja nyata, "jelas Kades.

Salah seorang warga  desa Teluk Merbau bernama  Adi,  menyampaikan kepada Awak Media  bahwa sosok  Ferryandi diakui sebagai anggota DPRD Inhil yang setiap saat sanggup turun ke desa desa terpencil, terbukti yang kita rasakan.
“ Kami akui, Ferryandi ini orang yang ulet,  siang dan malam dia selalu terlihat ini dengan motor trailnya, ”tutur Adi

Hal senada juga disampaikan Emrizal dari warga, yang mengatakan bahwa Ferryandi merupakan sosok yang telah banyak memperjuangkan pembangunan di desa.

“Ya, banyak pembangunan di desa desa pada tiga kecamatan di Dapil 2 ini  tak lepas dari peran serta beliau yang banyak membantu suksesnya  pembangunan,” ujar Emrizal
(Sumber ; DPRD Inhil/Rhama Melo)


 

Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama