STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Cegah Penyebaran Covid- 19 Desa Karang Patri Kec Pebayuran Kab. Bekasi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 



KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM – Guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona (Covid -19) khususnya diwilayah desa Karangpatri kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi, hari ini  selasa 9/03/21 dilakukan penyemprotan serentak disemua wilayah desa Karangpatri.

“ Untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran covid 19 kami secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan  untuk 19 Rt yang ada di wilayah desa Karangpatri,” ujar Karsidi SE Kepala Desa karangpatri.

Kepala Desa Karangpatri, Karsidi, S.E. saat selesai menjalani vaksinasi Covid-19


Dikatakan bahwa kegiatan serentak penyemprotan disinfektan dibantu oleh Babinsa desa Karangpatri  koramil 11/Pebayuran,   dan Bimaspol desa Karangpatri Polsek Pebayuran , serta  perangkat desa termasuk RT untuk melakukan penyemprotan disinfektan
Untuk itu kata Karsidi SE pihaknya telah menyediakan kurang lebih 34 Dirigen isi 4000 Ml yang akan dibagikan kesetiap Rt masing masing 2 Dirigen.

“ Tehnisnya kami berikan kepada masing masing  Rt yang ada diwilayah desa kami sebanyak 2 dirigen yang berisi 4000 mililiter yang selanjutnya dibantu warga serta staf untuk melakukan penyemprotan,” ujar Karsidi SE.
Sementara itu sebelumnya Kepala Desa Karangpatri beserta staf juga telah menjalani  vaksinasi  Covid -19 di Puskesmas Pebayuran, 5/03/21.
Setelah semua perangkat desa di Vaksinasi lalu langkah selanjutnya adalah melakukan kegiatan penyemprotan di 19 RT di  wilayah Desa Karangpatri yang pelaksanaannya dilakukan hari ini, 9/03/21.


Dalam  kesempatan kegiatan Penyemprotan disinfektan secara serentak kepala desa Karangpatri berharap agar masyarakat mendukung pelaksanaan kegiatan ini guna untuk kepentingan kesehatan bersama. 
“ Saya sebagai kepala desa Karangpatri mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Babinsa dan Bimaspol desa Karangpatri dan  berharap masyarakat mendukung penuh kegiatan penyemprotan serentak dalam rangka  mengantsipasi penyebaran Virus Corona.
Yang lebih penting lagi adalah  tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan anjuran pemerintah demi keamanan diri kita. Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak,” ujar Karsidi.  
( SH )   

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama