STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Wabup Dompu , Ketua TP. PKK dan Ketua GOW Mengucapkan Selamat Berbahagia Pada Pernikahan Putri Kabag Prokopim


DOMPU NTB, SINAR PENA.COM- Bertempat di Gedung Paruga Samakai, Kamis (20/06/24) sekira pukul 14.00 Wita - Selesai Kabag Prokopim Setda Dompu, Yani Hartono, SP melangsungkan akad dan resepsi pernikahan Putri Sulungnya. 


Hadir di acara ini Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, Ketua TP. PK, Hj. Lilis Suryani H. Kader Jaelani, dan Ketua GOW, Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan. 


Ketiga orang tokoh penting di Bumi Nggahi Rawi Pahu tersebut bersama ratusan orang tamu dan undangan turut mendoakan kebahagiaan bagi kedua mempelai laki-laki dan perempuan yang sedang bersanding menjadi raja dan ratu sehari. 


Ucapan selamat selamat dan sukses atas kedua mempelai yang melangsungkan pernikahan, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warrahmah terucap dari para undangan untuk kedua mempelai dan keluarga. 


Sementara itu Yani Hartono secara pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati, H.Syahrul Parsan ST MT dan Ketua TP. PKK, Ketua GOW yang turut mendoakan  kebahagian bagi Putri Sulungnya.


"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Bapak/Ibu, tamu undangan di acara ini yang juga telah mendoakan kebahagiaan bagi putri kami dan semoga dengan kehadiran serta doa bapak/ibu, tamu undangan memberikan jalan baik bagi kedua mempelai dalam mengarungi rumah tangga yang sakinah mawadah warrahmah ," ujarnya.


Acara pernikahan  berlangsung  aman, tertib dan lancar yang diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan photo bersama dengan kedua pengantin dan keluarga. (Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama