STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi NTB Ke-30

 


DOMPU NTB,SINAR PENA.COM - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-30 Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Tahun 2024 dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), tepatnya dialun alun Kota,Jum'at 21/06/2024.


Kegiatan itu dibuka oleh Pj. Sekretaris Daerah NTB, Ibnu Salim didampingi Bupati KSB, DR. Ir. H. W. Musyafirin, MM dan dihadiri para tamu undangan serta para kafilah Kabupaten/Kota Se NTB dan juga dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat termasuk Kabupaten Dompu, hadir Wakil Bupati, H. Syahrul Parsan, ST., MT, Sekda Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes, Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Burhan, SH, Kabag Kesra, H. Surajuddin, SH, dan pejabat lainnya.

Wakil Bupati, H. Syahrul Parsan mengharapkan do'a dan restu dari seluruh lapisan masyarakat, kiranya kafilah Dompu yang ambil bagian menunjukan kebolehannya di MTQ NTB Ke-30 Tahun 2024 bisa tampil dengan baik dan meraih juara.


"Mohon doa restu seluruh lapisan masyarakat, agar kafilah Kabupaten Dompu yang ikut berlomba di event MTQ Provinsi NTB, bisa meraih juara" harap wabup. (Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama