STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

PERINGATAN HARI RAYA IDUL FITRI DAN HARI KARTINI TAHUN 2024 DHARMA WANITA KEMENDAGRI

 


(Liputan Indra Fazar)

JAKARTA, SINAR PENA.COM-Dharma Wanita Persatuan Kemendagri menggelar Halal Bihalal dan Hari Kartini Giat ini sekaligus mensyukuri atas suksesnya pelaksanaan kegiatan Ramadan 1445 H dengan tema "Gelar Kebahagiaan Bersama Spirit Kartini Dalam Meningkatkan Kualitas Diri di Bulan Penuh Berkah".

Ada sejumlah kegiatan yang digelar DWP Kemendagri selama Ramadan, yaitu: demo masak, berbagi paket sembako, berbagi nasi box untuk berbuka, lomba tik tok challenge, webinar nasional Saya Perempuan Anti Korupsi, webinar nasional tadarus dan khataman Al Quran, serta ceramah agama.


Ketua DWP Kemendagri Ibu Nani Suhajar Diantoro mengaku bahagia dan haru dengan kinerja dan program kepedulian jajarannya.


"Saya bahagia sekali, bangga bisa bersama ibu-ibu melaksanakan program ini. Saya yakin dan percaya bahwa kita bisa berbuat banyak jika dilakukan bersama-sama," ujar Nani pada acara Halal Bihalal Pengurus DWP di Jakarta Pusat, Selasa (23/04/2024)



Nani berharap, kebersamaan yang sudah terjalin baik ini dapat terus dikembangkan. Selain itu Nani juga berharap program dan kinerja DWP dapat diketahui dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.



Pembina DWP Kemendagri Ny. Tri Tito Karnavian melaporkan, selain kegiatan yang sudah diprogramkan,

​​​​​​​berharap kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahun, lebih berkembang baik dalam kualitas maupun kuantitasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama