STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Dalam Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Tahun 2024, Kapolsek Kedungwaringin Sampaikan Pesan Kapolres Metro Bekasi



(Liputan Andi Sudrajat)

KABUPATEN BEKASI,SINAR PENA.COM - Kapolsek Kedung Waringin  menyampaikan  pesan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, dalam kesempatan Rapat minggon tingkat kecamatan Tahun 2024  bertempat di Aula Polsek Kedungwaringin, Rabu 24/4/2024 Kabupaten Bekasi.


Kapolsek Kedung Waringin mengajak seluruh stakeholder, Forkopimcam,dan Masyarakat untuk terus kompak dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Kedung Waringin.

" Sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Metro Bekasi agar kita selalu menjaga kondusifitas wilayah,termasuk juga kepada stakeholder,Forkopimcam dan seluruh masyarakat secara kompak," ujar Kapolsek Kedungwaringin AKP Agus Riyanto. 


Selain itu juga diharapkan partisipasi masyarakat untuk selalu waspada terhadap berbagai gangguan keamanan dan segera melaporkan kepihak kepolisian  jika menemukan adanya tindak kejahatan agar dapat segera ditindaklanjuti pihak kepolisian. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama