STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

SDN Bojong Menteng 1 Rawa Lumbu Kota Bekasi Tata Lingkungan Sekolah


KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM - Proses pendidikan akan berlangsung dengan baik apabila lingkungan sekolah  itu aman, nyaman dan menyenangkan. 

Terkait dengan hal tersebut Kepala Sekolah SDN Bojong Menteng 1 kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi Asep Nurdin Toha S.Pd melakukan program penataan sekolah yang asri nyaman dan aman guna mendukung proses kegiatan belajar mengajar ( KBM ).

Penataan sekolah yang dilakukan meliputi  semua aspek yang bertujuan untuk selalu mengutamakan kebersihan ,keasrian dan juga kenyamanan.

" Kami sengaja melakukan penataan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan sekolah ini, juga bertujuan menciptakan rasa nyaman dalam belajar," ujar Asep Nurdin Toha S.Pd kepada SINAR PENA.COM

Dijelaskan bahwa sekolah yang dipimpinnya mempunyai siswa siswi sebanyak 453 siswa siswi, pendidik atau guru sebanyak 20 orang dan tenaga administrasi sebanyak 3 orang.

"
 Ya program kami normatif saja, untuk Tahun Ajaran Baru ini kami bisa menampung sebanyak 4 rombel, sedangkan untuk kelulusan Tahun ini sebanyak 3 Rombel," ujar Kepala Sekolah.    ( Liber Sibarani )













 













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama