STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Alih Tugas Dandim 1614/Dompu, Bupati : Kita Semua Kehilangan Sosok Inspiratif

 



DOMPU NTB, SINAR PENA.COM - Masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu  patut bersedih karena kehilangan seorang panutan, penganyom dan pelindung dalam menjaga kondusivitas daerah.


Sosok tersebut ialah Letkol Kav. Taufik, S.Sos. Dandim 1614/Dompu, harus berpisah dengan masyarakat Dompu dan acara pelepasan tugasnya bertempat di Aula Pendopo Bupati Dompu Rabu (07/06/23).


Hadir pada acara yang dimaksud Bupati Dompu, Ketua DPRD, Kapolres, Sekda, Pimpinan OPD, Camat Dompu, Ketua MUI, Pimpinan BUMN/BUMD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan insan pers.


Bupati Dompu H. Kader Jaelani dalam sambutannya mengatakan  perpindahan tugas jabatan dalam sebuah institusi Pemerintahan tak terkecuali dalam tubuh keluarga besar TNI merupakan hal lumrah.


Hal ini bertujuan untuk penyegaran, peningkatan wawasan dan pemahaman, meningkatkan kinerja dalam rangka pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.


Menambahkan, Letkol  Kav. Taufik, S.Sos. merupakan pribadi yang berpikiran luas dan cerdas, serta bijak, “terbukti setiap persoalan daerah yang berpotensi memunculkan konflik atas usulan sarannya mampu diselesaikan dengan cepat dan tepat”ungkapnya.


Diakhir sambutannya Kader Jaelani menyatakan satu tahun empat bulan merupakan waktu yang singkat pengabdiannya untuk daerah ini, akan tetapi karena ini tugas negara kapanpun diperintah beliau harus siap


Teriring doa, saya pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten Dompu tentunya merasa kehilangan, “Semoga Bapak dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT, sukses meniti karir di tempat kerja yang baru sebagai Wakil Asisten Logistik  Kasdam IX/Udayana”pungkasnya.


Sebelumnya Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Taufik, S.Sos. menyampaikan, pertama saya menginjakan kaki di daerah ini sangat terkesan, daerahnya sungguh indah dan menawan masyarakat ramah serta rukun dan mudah diajak komunikasi dalam berbagai persoalan.


Saya mengucapkan permohonan maaf dari lubuk hati yang paling dalam kepada Pemerintah Daerah, masyarakat dan keluarga besar Kodim 1614/Dompu, jika selama bertugas selama 1 tahun 4 bulan terdapat tutur kata dan perbuatan yang menyinggung perasaan.


“Akhirnya saya dan keluarga ijin pamit, sembari memohon doa kepada semuanya mudah-mudahan ditempat kerja disana kami diberikan kesehatan dan keselamatan” harapnya. (Prokopim/Ori)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama