STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Sambut Hari Jadi Kabupaten Dompu Ke 208, Sekda Sampaikan Himbauan Ini


DOMPU NTB, SINAR PENA.COM -Kabupaten Dompu di tanggal 11 April 2023 genap berusia 208 Tahun dan Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan menggelar acara peringatan. 


Guna menyemarakan dan meramaikan kegiatan peringatan Hari Jadi dimaksud Sekertaris Daerah Kabupaten Dompu, Gatot Gunawan PP, SKM., M.MKes, Minggu (02/04/23) sekitar pukul 10.00 Wita mengeluarkan himbauan. 


Himbauan yang disampaikan  ditujukan kepada seluruh elemen masyarakat antara lain Pimpinan Lembaga Vertikal, Pimpinan BUMN/BUMD, Pimpinan OPD, Camat, Lurah, Kades, Pimpinan Lembaga Pendidikan, Pimpinan Ormas, dan elemen penting lainnya. 


Kata Sekda dalam himbauannya "Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Menyambut dan Memeriahkan Hari Jadi Dompu ke 208, mulai senin besok, saya mengajak kepada kita semua, mari kita semarakkan Kota Dompu sampe di 81 Desa/Kelurahan. 


Adapun hal-hal penting yang menjadi himbauannya, Sekda mengharapakan untuk  melakukan hal-hal sebagai berikut : 


1. Memasang spanduk ucapan Selamat Hari Jadi Dompu ke 208 dengan tema "Bulatkan Tekad, Tingkatkan Sinergitas, Wujudkan Dompu Mashur". 


2.Memasang Umbul-umbul di kantor dan rumah-rumah; 


3.Pemasang Lampu-lampu (lampu selang dan lampu penerangan lainnya) di depan kantor  dan rumah masing-masing; 


4.Melakukan gerakan kebersihan lingkungan kantor dan rumah-rumah, taman-taman, dan

5. Kegiatan lainnya yang berupaya membuat lingkungan menjadi indah dan asri. 


"Atas segala perhatian dan pertisipasinya saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya", ucap Sekda menutup himbauannya. (Prokopim/ory) 

















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama