STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Jalin Kerjasama Dengan Pemda Dompu Dalam Program Beasiswa Santri Berprestasi

 



DOMPU NTB,SINAR PENA.COM -  Kehadiran Tim dari Universitas  Islam Negeri  (UIN ) Syarif Hidayatullah Jakarta  Dikabupaten Dompu disambut  wakil bupati Dompu  H. Syahrul Parsan, ST.MT, Jumat 08/10/2021 pukul 10.00 Wita.

Rombongan  dipimpin langsung oleh Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta  , Prof. Dr. Hj. Amany Lubis, MA didampingi Prof. Dr. Lily Surraya Eka Putri, M.Env.Stud, Wakil Rektor  BK, Dr.Apt Zilhadia, M.Si, Dekan FIKES, Irma Nurbaeti, M.Kep,Sp.Mat,Ph.D, Wadek 1 BA FIKES, Dr. Yuli Amran, MKM, Wakil dekan 2 BAU, Dr. Ida Rosyida, MA, Wakil dekan  3 BKK, dan pejabat lainnya.

Menurut Rektor , kehadiran Tim ini dalam rangka   menjalin kerjasama dengan Pemerintah daerah  Dompu dalam Program Beasiswa bagi para Santri Berprestasi dan Sosialisasi Penjaringan Mahasiswa Unggul. “ Melalui program ini UINJ ingin menjaring putra dan putri terbaik  (cerdas, unggul dan berprestasi) Indonesia tidak hanya dari Jakarta namun juga dari Kabupaten Dompu bisa terjaring diprogram ini,” ujar Rektor UINJ Prof. Dr. Hj. Amany Lubis, MA.

Sementara itu wakil bupati Dompu H. Syahrul Parsan selain mengucapkan selamat datang kepada Tim UIN Jakarta, juga memberikan apresiasi dengan adanya program beasiswa yang ditawarkan.

“ Saya atas nama Bupati dan seluruh masyarakat Dompu mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terima kasih atas adanya program beasiswa yang ditawarkan. Semoga dengan hadirnya program ini akan memberikan kesempatan kepada siswa siswi berprestasi di Dompu untuk melanjutkan pendidikannya,” ujar Wakil Bupati Dompu. ( ORY )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama