STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Ketua Asosiasi Futsal Kota Bekasi Heri Koswara Bangkitkan Semangat Anak Muda Raih Prestasi Maksimal

 



KOTA BEKASI, SINARPENA.COM – Para pemain Futsal nampak antusias dan bangga atas perhatian dan dukungan dari Ketua Asosiasi Futsal Kota Bekasi ( AFK ) Heri Koswara yang akrab dipanggil bang Heri yang  menghadiri kegiatan Fun Futsal yang digelar di Lapangan Ramuna kecamatan Jati Asih Kota Bekasi ,Sabtu 09/10/2021.

Kegiatan yang dilakukan oleh AFK Kota Bekasi ini diagendakan dihadiri para atlet senior dan diharapkan dapat membangkitkan semangat anak  muda dalam berolahraga futsal, dan menumbuhkan para atlet muda berbakat.

 “ Seperti diketahui banyak orang bahwa  atlet-atlet Kota Bekasi ini sudah banyak yang berbicara di tingkat provinsi atau nasional. Bahwa adanya' futsal ini bertujuan untuk menarik para atlet muda dari Kota Bekasi bertujuan agar giat berlatih dan serius dalam menuju kopetensinya futsal,” ujar bang Heri. 

Anggota DPRD provinsi yang akrabnya di panggil Bang Heri memberikan motivasi bertujuan agar Kota Bekasi bisa dan mampu meraih peringkat Pertama (1) di Provinsi Jawa Barat dalam cabang olahraga futsal. Bang Heri sangat optimis AFK Kota Bekasi sumbang Medali Emas di Porda 2022.

“Banyak atlet muda yang potensi perlu di support dengan berbagai macam  fasilitas supaya Berlatihnya lebih giat, semangat dan terbaik di Kota Bekasi,” Kata Bang Heri.

Kedepannya Bang Heri  berharap apa yang di cita-citakan atlet muda dan berbakat memiliki lapangan berskala International di Kota Bekasi, tentunya hal ini harus bersinergi dengan semua Kalangan mulai dari masyarakat, Pemkot dan instansi terkait yang ada di Kota Bekasi. ( Abdul Kadir )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama