STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Jajaran Kecamatan Gaung Indragiri Hilir Gelar Senam Kesegaran Jasmani Bersama Masyarakat

 



INDRAGIRI HILIR, SINARPENA.COM –  Untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina kesehatan warga masyarakat, jajaran kecamatan Gaung kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau menggelar kegiatan senam kesegaran jasmani (SKJ) bersama bertempat dihalaman kantor kecamatan Gaung,Kamis 11/02/21.

“ Kegiatan senam kesegaran jasmani adalah salah satu kegiatan positif dalam menunjang stamina kesehatan tubuh agar selalu terjaga,” ujar Hanisa Oramoy ketua SKJ diLahang Gaung.
Dikatakan bahwa apapun yang namanya senam sudah pasti berdampak positif dan bermanfaat  terhadap kesehatan tubuh. Untuk itulah atas inisatif dirinya yang mempelopori kegiatan SKJ dan mendapat dukungan serta respon positif dari masyarakat.


“ Selain masyarakat, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh staf kantor kecamatan Gaung serta staf kelurahan Kuala Lahang yang dilakukan setiap hari Kamis Pagi pukul 09.00 WIB sampai selesai,” ujarnya.

Usai kegiatan senam, Said Zulfahmi selaku PLt Camat  memberikan minuman jamu gratis dan vitamin C untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh agar tetap stabil dan terhindar dari covid.

“ Kegiatan senam Kesehatan Jasmani ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dan mematuhi himbauan pemerintah guna menghindari dampak Covud 19 ,” ujar Said Zulfahmi.

Sementara itu Kasi Trantib Kecamatan Gaung Baharudin dalam kegiatan tersebut turut memberikan dukungan dengan melakukan undian untuk peserta senam dan disediakan hadiah menarik bagi peserta senam terbaik.


Laporan wartawan sinarpena.com : Rhama melo 







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama