STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

RT dan Karang Taruna Sub Unit 04 Jatimakmur Pondok Gede Sinergi Dengan Lingkungan Cegah Penyebaran Covid-19



KOTA BEKASI, SINARPENA.COM - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 sub unit 04, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede , melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga, Kamis (28/01/2021).


Penyemprotan secara mandiri dilakukan oleh 10 orang Karang Taruna RT 004 RW 007 dan dibantu pengurus RT setempat serta dukungan pihak kelurahan dan Puskesmas setempat. Mereka menyemprotkan disinfektan ke kurang lebih 200 rumah warga.


Warga sangat mengapresiasi dan mendukung giat sosial yang dilakukan Karang Taruna sub unit 04 dalam memutus mata rantai Covid-19.


"Pada kegiatan kali ini bukan hanya pemuda yang melakukan penyemprotan, tetapi para pemudinya juga menjadi operator penyemprotan. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk Karang Taruna di wilayah lain, khususnya wilayah Kecamatan Pondok Gede" pungkas Yuda.


Ketua Karang Taruna sub unit 04 Kelurahan Jatimakmur, Suryono  pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa  inisiatif penyemprotan tersebut untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.


“ Semoga dengan kegiatan penyemprotan disinfektan di RT004 RW 007 di rumah warga dapat mencegah penyebaran virus corona, dan semua warga terbebas dari virus corona,” ujarnya . 


Laporan wartawan sinar pena.com: Akhmad Mardani


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama