STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Organisasi Amatir Radio Indonesia Indragiri Hilir - YH5ND Periode 2020 – 2023 Dikukuhkan


Pengukuhan Organisasi Amatir Radio Indonesia (KML-ORARI) Indragiri Hilir –YH5ND .(Foto Istimewa)



TEMBILAHAN, SINARPENA.COM – Kegiatan musyawarah lokal dalam rangka pengukuhan organisasi Amatir Radio (KML-ORARI)  digelar diera New Normal dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan menyemprotkan Hand Sanitaizer, dan tamu undangan wajib memakai masker, serta tetap menjaga jarak aman, Senin 06/09/20.

Pelaksanaan  pengukuhan ORARI  bertempat  di jalan Trimas nomor 88 lantai 2 Aula gedung Indra Management, dan disiarkan langsung melalui  Radio Indra FM frekuensi 98'5 mhz.

Jakaria atau di kenal dengan Djack djamrie selaku General manager Radio Indra FM dalam kesempatan ini sangat berbesar hati serta bangga dapat terlibat dalam kegiatan yang berlangsung.

“ Saya senang dan bangga dengan kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan sesama fans Radio bersama sama dengan anggota Orari dari berbagai daerah  di Riau,” ujarnya.


Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Fauzar dalam sambutannya  memohon maaf atas ketidakhadiran Bupati dalam acara tersebut  karena ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan.Demikian pula dengan wakil Bupati yang kondisinya dalam keadaan kurang sehat.

“ Kami mengucapkan selamat  atas terselenggaranya kegiatan Musyawarah Lokal ORARI . ORARI tidak kalah pentingnya bagi masyarakat juga Pemerintah Indragiri Hilir sebagai sarana media informasi. Apalagi tidak seluruh wilayah Indragiri Hilir terjangkau jaringan telepon,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Sekretaris daerah kabupaten Indragiri Hilir, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfops) Pekanbaru, Balmon, Dandim, Kasdim 0134/Inhil, Kapolres, dan Pembina RAPI lokal 2 Inhil. Ketua ORARI Inhil, H.Subhan/YD5NEP, Sekretaris Abdurrahman/YC5RBT, Ketua karateker Supratono, Pembina Dr. H. Indra Muchlis Adnan.



Laporan wartawan sinarpena.com: Harnisah/ Rhama Melo





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama