STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Desa Dukuh Karya Rengasdengklok Karawang Fasilitasi SDN Dukuh Karya III Melalui Program PAMSIMAS

 



KARAWANG, SINARPENA.COM – Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya menjaga kesehatan dimasa  pandemi penyebaran virus Covid – 19, Desa Dukuh Karya kecamatan Rengasdengklok kabupaten Karawang memberikan fasilitas kesehatan melalui progran PAMSIMAS.

Bantuan berupa tempat cuci tangan (TCT) sebanyak 4 unit diberikan kepada SDN Dukuhkarya yang selanjutnya diharapkan bisa dimanfaatkan para siswa siswi untuk menjaga kesehatan dan prilaku hidup sehat guna memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19.

Dengan mengacu pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah ,diantaranya dengan mencuci tangan pakai sabun, memakai masker,menjaga jarak sehingga nantinya dapat mereqalisasikan program pembelajaran tatap muka (PTM) disekolah.



Sementara itu Enjay dari pihak satuan pelaksana desa mengakui masih banyak sekolah diwilayah Dukuh Karya yang belum mendapatkan bantuan karena terbatasnya anggaran yang dialokasikan.

Sedangkan Kepala SDN Dukuh Karya III, Endang S.Pd  ,berterimakasih  kepada aparatur desa Dukuh Karya yang telah memfasilitasi  TCT disekolahnya, semoga  bantuan tersebut dapat menjadi sarana pembelajaran hidup sehat dengan selalu mencuci tangan.


Laporan wartawan sinarpena.com : Cecep Kurniawan


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama