STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Forum BPD Kecamatan Kedung Waringin Gelar Santunan Anak Yatim di Penghujung Ramadhan.


KABUPATEN BEKASI, SINAR PENA.COM- Forum BPD Kecamatan Kedung Waringin Menggelar Acara silaturahmi Di bulan Ramadhan,Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu yang Berasal Dari 7 Desa yang ada di Kecamatan Kedung Waringin.


Acara ini di Gelar di depan Halaman Aula Kecamatan Kedung Waringin kabupaten,Jum’at (05/04/2024)


Ketua Pengurus anak yatim Salip Saefulah di Dampingi Ahmad Yusuf, mengatakan bahwa dirinya merasa berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan sejumlah uang dan nasi box untuk diberikan kepada Puluhan orang anak yatim, semoga kegiatan santunan ini bermanfaat bagi yang menerimanya.

” Saya selaku Ketua Forum BPD Kecamatan Kedung Waringin sangat berterimakasih kepada para dermawan atau semua pihak yang peduli dengan anak-anak yatim dilingkungan kita,di kecamatan Kedung Waringin kabupaten Bekasi ini, semoga bantuan berupa sejumlah uang dan nasi box ini bisa bermanfaat bagi anak anak yatim yang berhak menerimanya” ujarnya.


Ditempat yang sama lebih lanjut Salip Saefulah mengungkapkan bahwa momen ini sangat penting adanya, karena ini sebuah kewajiban kita membantu kaum yang lemah agar mereka bisa merasa bahagia, semoga untuk kedepannya kita bisa tingkatkan lagi program santunan ini sebagai ladang Amaliah yang bermanfaat bagi semua.


” Momen ini sangat penting kita lakukan secara rutin, karena ini sebuah kewajiban kita membantu kaum yang lemah, agar mereka bisa berbahagia atas apa yang kita berikan, semoga untuk kedepannya kita dapat meningkatkan program santunan ini sebagai ladang Amaliah kita, dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua” pungkasnya.


Kegiatan santunan ini bersumber dari pengumpulan dana masyarakat atau donatur sekitar yang memang rutin dianggarkan. 

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan penuh kekeluargaan,dihadiri Langsung Oleh Camat Kedung Waringin Maman Badruzaman, Apdesi kecamatan Kedung Waringin H.Mulyana Syaiful,Para Tokoh agama,Para Staf Kecamatan dan Desa yg ada di Kedung Waringin dan para tokoh masyarakat lainnya


Selesai menyantuni para anak yatim,di lanjutkan dengan acara Buka puasa bersama di Ruangan Aula kecamatan Kedung Waringin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama