STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Pemerintah Desa Karangharum Kec. Kedungwaringin Kab.Bekasi Gelar Musyawarah Desa RKPdes 2022



KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM - Guna menindaklanjuti usulan pembangunan  dari musyawarah Dusun (Musdus) terkait skala prioritas pembangunan didesa Karangharum kecamatan Kedungwaringin kabupaten Bekasi, Jajaran Pemerintahan Desa bersama unsur BPD , Kepala Dusun 1, 2, 3, Ketua Rw dan Rt serta tokoh masyarakat Karangharum   kembali mematangkan usulan rencana pembangunan melalui musyawarah Desa, Senin 8/11/2021.

Hadir dalam kegiatan musyawarah desa, Kepala Desa Karangharum H. Rimansyah, Pendamping Desa, Asep, dari BPD desa Karangharum, Jejen, Oom  mewakili ketua BPD yang berhalangan hadir.


Salah seorang Kepala Dusun desa Karangharum yang ditemui sinarpena.com menjelaskan bahwa kegiatan musyawarah desa adalah kelanjutan dari musyawarah dusun yang sudah digelar sebelumnya.

“ Kami dari Dusun 2 desa Karangharum sudah melakukan usulan pembangunan diwilayah kami diantaranya pengajuan untuk sumur satelit, pengajuan untuk kegiatan peternakan ikan lele, pengadaan peralatan  untuk mushola seperti tenda dan kursi sudah diajukan,” ujar Man HK kepala Dusun 2.

Dikatakan bahwa masing masing Dusun sudah mnegajukan usulan usulan pembangunan diwilayahnya seperti perbaikan saluran, Jalan Lingkungan, peralatan ronda malam untuk siskamling,  dan lain lain. Dari hasil semua usulan dicatat dan akan diajukan ke pemerintah.

“ Kami berterima kasih kepada semua pihak termasuk kepala desa , pihak BPD , Pendamping Desa serta tokoh masyarakat yang sudah melakukan kegiatan musyawarah pembangunan didesa Karangharum dan tentunya apa yang kami usulkan dapat direalisasikan,” ujar Man HK. (RED)


 

Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama