STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Dalam Musancab Bekasi Selatan Kota Bekasi Amirudin Ramli Terpilih Sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan

 



KOTA BEKASI, SINARPENA.COM - H Amirudin Ramli, SH dari Ranting Pekayon Jaya terpilih sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Bekasi Selatan, yang dilaksanakan di Rumah Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi, H. Nuryadi Darmawan, didukung oleh pihak kepolisian yang terus menjaga proses Musancab hingga akhir dengan tertib sesuai protokol kesehatan (Prokes).


Kepada wartawan, Amirudin mengatakan, usai ini kita akan memajukan PDI Perjuangan di Bekasi Selatan. Program panjang dan pendek akan kita siapkan.

"Persiapan dari sekarang akan kita mulai, terutama memulai dari kerukunan antar ranting dan PAC," ungkapnya, Sabtu (27/2/2021).

"Tujuan saya menjadi ketua PAC tidak neko neko. Saya hanya ingin membangkitkan semangat di PDI Perjuangan khususnya Bekasi Selatan,"tukasnya.

Sementara, Nuryadi Darmawan selaku Penanggung Jawab Wilayah PAC PDI Perjuangan Bekasi Selatan mengaku bangga kepada semua calon dan seluruh anggota PDI Perjuangan di Bekasi Selatan. 


Menurutnya ini merupakan sebuah cerminan kemenangan PDI perjuangan di Kota Bekasi, khususnya Musancab di Bekasi Selatan yang berjalan kondusif dan kompak.

Seperti diketahui, dalam pelaksanaan Musancab, untuk Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB) dipilih sesuai sistem penunjukan langsung dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat. "Kita hanya melaksanakan, dengan membentuk kepengurusan berdasarkan pengurus ranting dan dari kesepakatan formatur KSB," paparnya.

"Saya harap kepada pengurus yang baru saja terpilih, idealnya harus bisa bekerja. Karena sesuai target kita di tahun 2024 bukan hanya memenangkan 15 kursi legislatif, kita juga wajib memenangkan Pilkada kota Bekasi,"pungkas Nuryadi. (Muhamad Budi Nugroho /Nugi)


Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama