STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Asosiasi Penghulu Republik Indonesia Dan Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam Bantu Korban Terdampak Banjir Didesa Bojongsari Kedungwaringin Kabupaten Bekasi

Penyerahan bantuan secara simbolis untuk korban
terdampak banjir didesa bojongsari dengan tetap menjaga protokol kesehatan



KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM – Untuk meringankan beban korban terdampak banjir dan kepedulian terhadap saudara yang tertimpa musibah, Asosiasi Penghulu Republik Indonesia ( APRI) dan  Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam kabupaten Bekasi memberikan bantuan berupa sejumlah paket sembako dan pakaian layak pakai,Kamis 18/02/21.

Bantuan secara simbolis diberikan oleh ketua FKPAI kabupaten Bekasi Achmad Suhaeri S.Pdi kepada perwakilan warga  pukul 12.30 WIB di Kp Bojong Rt 05/02 desa Bojongsari kecamatan Kedungwaringin kabupaten Bekasi.

Bantuan diberikan secara simbolis tersebut guna menghindari kerumunan warga karena pandemi Covid 19, dan juga warga masyarakat tetap harus mentaati protokol kesehatan yang sudah di tentukan.

Nantinya bantuan tersebut akan didistribusikan kepada ketua Rt setempat dan didampingi oleh Aipda Hailani dari Bhabinkamtibmas polsek Kedungwaringin dan Serma Domo Suherman dari Babinsa AD Koramil Kedungwaringin.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasi Humas Polsek Kedungwaringin Aipda Arif Gunawan, Drs. H. Mamun Nawawi kepala KUA kecamatan Kedungwaringin. Rangkaian kegiatan penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan dengan protokol kesehatan dalam mencegah covid 19. ( mal )


 

Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama