Ustadz Abdul Somad (UAS) Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Berbasis Wirausaha Insan Kauniyah Belantaraya.

 

(foto istimewa)



INDRAGIRI HILIR, SINARPENA.COM -  Da'i kondang berkaliber Internasional Tuan Guru Prof. H. Abdul Somad, Lc., MA., Ph.D hadir dalam kegiatan peresmian dan peletakan batu pertama Pondok Pesantren Berbasis Wirausaha Insan Kauniyah Belantaraya, Kamis/08/09/2020.

Hadir dalam  kegiatan tersebut  Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Kabag Kesra H. Arifin, S.Sos., M.Si, serta  seluruh Pimpinan Yayasan Gema Abdi Nusa selaku pendiri Pondok Pesantren .

Ustad Abdul Somad (UAS) dalam sambutannya  menyampaikan betapa pentingnya keberadaan lembaga pendidikan agama di tengah pesatnya perkembangan  teknologi dan pengaruh zaman, UAS berharap Pondok Pesantren yang akan di bangun ini bisa bermanfaat untuk masyarakat secara luas.


Pada kesempatan itu, ketua Yayasan Gema Abdi Nusa, Sudirman Siswanto, S.HI., M.H menyampaikan ucapan terimakasih yang setulus-tulusnya dan permintaan maaf karena dalam kegiatan tersebut tidak melaksanakan Tabligh Akbar disebabkan karena dalam suasana Covid-19.

Dr. Junaidi, SHI., M.Hum selaku Ketua Pembina Yayasan dalam sambutannya mengatakan sangat terharu melihat antusiasme masyarakat Belantaraya yang saling bahu-membahu bekerjasama mulai dari pembersihan lahan seluas 3 hektar sampai hal-hal yang bersifat teknis. “ Mudah-mudahan Allah SWT balas niat baik kita ini dengan pahala yang berlipat ganda,” ujarnya.


Laporan wartawan sinarpena.com: Rhama Melo



Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama