STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

H.Hanif S,Sos,MM Gantikan Drs. Cecep Supriyadi MM Sebagai Kepala Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi

Serah terima jabatan kepala kecamatan Pebayuran dari Cecep Supriyadi kepada penggantinya H.Hanif S.Sos,MM yang dihadiri unsur Muspika setempat (foto sinarpena.com/Agus Sachroni)


KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM – H. Hanif S,Sos, MM ditugaskan sebagai kepala Kecamatan Pebayuran menggantikan pejabat lama Drs. Cecep Supriyadi,MM.  Serah terima jabatan  dilangsungkan diaula kantor kecamatan setempat, Rabu 21/10/20 yang dihadiri oleh unsur Muspika, para kepala desa, BPD , Karang Taruna serta Tokoh masyarakat Pebayuran.


Cecep Supriyadi pada kesempatan tersebut mengutarakan bahwa meskipun hanya satu tahun bertugas namun  dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama sehingga tugas tugas yang dijalankannya bisa berjalan dengan baik.

“ Banyak suka duka yang saya rasakan dalam menjalankan tugas, namun saya berharap tentunya program yang sudah dijalankan bisa dilanjutkan oleh pimpinan yang baru. Dan saya mohon maaf atas segala kekurangan  bila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kepala kantor kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi yang baru H.Hanif S.Sos,MM yang menggantikan Drs. Cecep Supriyadi MM berjanji akan melanjutkan program kerja yang sudah dijalankan oleh Drs. Cecep Supriyadi,  MM untuk kemajuan masyarakat Pebayuran.

“ Sebagai Camat yang baru, tentunya saya akan melanjutkan program kerja camat sebelumnya dan saya berharap dukungan dari seluruh masyarakat Pebayuran dan semoga bisa menerima saya sebagai kepala kecamatan Pebayuran yang baru,” ujarnya.

Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama, khususnya diwilayah kecamatan Pebayuran.
Dalam kegiatan serah terima kepala kecamatan Pebayuran diterapkan standar protokol kesehatan guna menghindari Virus Covid – 19.

Laporan wartawan sinarpena.com : Agus Sachroni


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama