STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Air Sungai Indragiri Hilir Meluap, Puluhan Personil Kodim 0314/Inhil Dikerahkan Bantu Para Pengguna Jalan




TEMBILAHAN, SINARPENA.COM  - Puluhan personil Kodim 0314/Indragiri Hilir dikerahkan  membantu para pengguna jalan yang kesulitan melintas  akibat luapan air sungai Indragiri Hilir  yang membanjiri sejumlah ruas jalan Kota Tembilahan, Rabu (21/10/2020). 

Luapan air yang kerap terjadi setiap musim penghujan dikabupaten Indragiri Hilir akibat Jalan raya yang dekat dengan sungai dan ketinggian jalan lebih rendah daripada luapan air sungai, namun luapan air akan surut kembali.

Adapun titik titik lokasi disiagakan personil kodim 0314/Inhil seperti di jalan Propinsi Parit 6 Tembilahan Hulu dan Rumah Sakit Puri Husada Jalan Veteran Tembilahan Kota. 

Tampak satu personil Kodim 0314/Inhil sedang membantu masyarakat pengguna jalan yang terjebak banjir akibat luapan air sungai Indragiri Hilir. (foto istimewa)

 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi menyampaikan bahwa di musim pasang tinggi sekarang ini jangan memaksakan kendaraan-kendaraan, baik Roda Dua maupun Roda 4 untuk melintasi genangan air, karena dapat menimbulkan mogok di jalan.

"Kami Personil Kodim 0314/Inhil akan siap siaga terus selama pasang tinggi di ruas ruas jalan untuk mengantisipasi kendaraan kendaraan serta mengatur lalu lintas agar tidak ada kemacetan di ruas ruas jalan dan kami pun akan membantu pengguna jalan apabila mengalami mati mesin ketika melewati luapan air," tuturnya.


(Sumber : Kodim 0314 Inhil/Rhama Melo)


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama