Mempererat Hubungan TNI dan Rakyat Kodim 0314/Indragiri Hilir Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif Bersama Komunitas Akustik

 

Foto Istimewa

INDRAGIRI HILIR ,SINARPENA.COM – Untuk lebih mempererat hubungan TNI dan Rakyat , serta generasi muda Indonesia, Kodim 0314/Indragiri Hilir menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif, Inovatif, Adatif  bersama dengan Komunitas Akustik Indragiri Hilir.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan hadiah Video Madihin Kreatif  bertema 4 M yang diselenggarakan di Aula Kodim 0314/Inhil, Selasa 29/09/20.

Dandim 0314/Indragiri Hilir Letnan Kolonel.Inf. Imir Faishal dalam sambutannya meyampaikan bahwa untuk menghilangkan lelah, jenuh serta untuk pelarian yang bersifat positif haruslah kreatif  yang salah satunya adalah berkreasi melestarikan budaya dan tetap menghimbau melalui kegiatan seni untuk tetap melaksanakan 4 M, Menggunakan Masker,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak, Menghindari Keramaian.
“ Bersama kita bisa, bersama kita kuat ,” ujar Dandim 0314/Indragiri Hilir.


Penyelenggaraan komunikasi sosial kreatif ini bertujuan untuk memelihara dan melestarikan kebudayaan seni di Indragiri hilir. Serta memper erat hubungan TNI dengan masyarakat umum dan para generasi muda yg ikut berperan serta dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu  Ketua Pelaksana Video Madihin Kreatif ,Kapten Inf.Tarmizi (Pasi Ops) mengutarakan bahwa Mengirim video juga merupakan suatu cara mengisi/berkreasi di masa pendemi Covid -19.

“ Untuk kegiatan lomba akustik di ikuti sebelas peserta dan kegiatan lomba video madihin kreatif di ikuti sepuluh peserta. Untuk pemenang masing-masing perlombaan mendapat Trovi dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh 
Bapak Letnan kolonel infantri Imir Faishal,selaku Dandim 0314 kab.indragiri hilir,” ujarnya.

Acara tersebut diakhiri dengan fhoto bersama dengan para peserta akustik dan pemenang lomba video madihin kreatif.


Laporan wartawan sinarpena.com : Harnisah/Rhama Melo




Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama