STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi Kunjungi Kelompok Tani Sri Harapan III Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran



Kunjungan Dinas Pertanian kabupaten Bekasi yang diwakili oleh kepala bidang Tanaman Pangan Hj  Nayu Kulsum  di Kelompok Tani Sri Harapan III  kampung Kobakpasir desa Karangpatri kecamatan Pebayuran.
(fotosinarpena.com/Agus Syahroni)




KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM - Kepala dinas pertanian kabupaten Bekasi yang diwakili kepala bidang  tanaman panganHj  Nayu Kulsum  mengunjungi Kelompok Tani Sri Harapan III di kediaman H. Komarudin  Ketua Kelompok Tani Kampung Kobakpasir desa Karangpatri, kecamatan Pebayuran, Selasa ( 25/08/20). Dalam kunjungan tersebut hadir pula nara sumber dari Universitas Borobudur Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut  masalah kegiatan bimbingan pasca  panen padi dan palawija tahun anggaran 2020  menjadi pembahasan.  

“ Pertanian disetiap kelompok tani khususnya dikabupaten Bekasi harus terus ditingkatkan melalui penyuluhan penyuluhan secara intensif karena pertanian tidak bisa lepas dari kehidupan kita,” ujar Hj Nayu Kulsum, di depan para peserta  yang tergabung dalam kelompok Tani Sri Harapan  III . 

Pada kesempatan tersebut juga diisi sesi tanya jawab antara peserta dan nara sumber dari Unniversitas Borobudur Jakarta yang tujuannya agar para petani betul betul memahami cara pengelolaan dari musim tanam sampai pada memetik hasil panen.


Laporan wartawan sinarpena.com: Agus Syahroni



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama