STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Dalam Pelantikan 1508 PPPK ,Wakil Bupati Dompu Ingatkan Hindari Aksi Protes Yang Tak Beretika

DOMPU NTB, SINAR PENA.COM - Bertempat dilapangan beringin Senin (06/05/24) Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT. melantik 1508 peserta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Dompu tahun anggaran 2023.


Syahrul Parsan saat menjadi Pembina apel dalam amanatnya mengucapkan selamat  kepada ASN PPPK yang telah dilantik, kalian telah melawati proses yang panjang hingga bisa dilantik pada hari ini 

Kemudian Wabup  berpesan, agar senantiasa memiliki integritas dan terus meningkatkan kompetensinya. pelajari hal-hal yang baru sebagai aktualisasi diri, tingkatkan prestasi kerja, hindari berbagai bentuk penyimpangan, yang akan berdampak negatif bagi diri, keluarga, lingkungan kerja, bahkan masyarakat secara luas. bekerjalah dengan baik, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi saudara.


Wabup juga mengingatkan aksi-aksi demo, penggunaan media sosial yang tidak beretika, kami minta untuk tidak dilakukan lagi oleh saudara-saudari yang sudah diangkat sebagai PPPK. 


“Karena bapak/ibu sudah terikat dengan ketentuan-ketentuan terkait disiplin pegawai”ujarnya.

Menutup sambutannya Wabup menyampaikan untuk menjaga martabat dan kehormatan ASN serta kepentingan bangsa dan negara dengan cara menjaga etika dan perilaku. pelanggaran terhadap kode etik dan perilaku bisa menjadi catatan yang menjadi pertimbangan untuk perpanjangan SK PPPK.


“Bahkan apabila pelanggaran yang saudara/saudari lakukan masuk dalam kategori berat, saudara/saudari bisa diberhentikan, karena tidak menunjukkan integritas dan keteladanan sikap, perilaku, ucapan dan tindakan kepada setiap orang, baik didalam maupun diluar kedinasan” tegas wabup dihadapan para pegawai PPPK.


Bertindak sebagai perwira apel Sekretaris BKD dan PSDM Asrauddin, SH, pemimpin apel Kabid Pengadaan Mohammad Fadillah, SE. M.Si

Ikut hadir pada acara pelantikan unsur forkopimda sekda dompu, staf ahli, asisten, Kepala BKD dan PSDM, pimpinan Perangkat Daerah, Direktur RSUD Dompu serta pejabat struktural fungsional .

( Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama