STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

OPEN HOUSE IDUL FITRI BERSAMA WAHDI CENTER



(Liputan Indra Fazar)

KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM, - KH. Wahyudi Abdul Majid S.Ag  menggelar open house pada perayaan Hari Raya Idul Fitri di kediamannya di jatimakmur, Pondok Gede pada Minggu ( 21/4/2024). Acara open house itu dibuka untuk umum, terutama ketua ranting gassebu, koordinator masing-masing ranting dan anggota gassebu se-jabodetabek.


“Masyarakat tidak dibatasi namun jamnya kami batasi  di bikin 2 sesi mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB WIB dan di mulai kembali jam 13.00 sampai 16.00 WIB,” tepatnya di aula Wahdi Center, Rabu (21/4/2024).


Acara open house di hadiri Habib Zainal Abidin Assegaf , Ketua Masing-masing Ranting, Koordinator masing-masing ranting, Bimaspol , Babinsa, Ormas FBR dan Ormas FORKABI.


Fazar mengaku tidak keberatan untuk antri, apalagi antrian sangat tertib meskipun panjang. Ia juga terkesan dengan sajian menu yang dihidangkan secara prasmanan menjadi favoritnya. “Kalau tahun depan ada lagi pasti datang lagi. Sukses selalu WAHDI CENTER, semoga rezekinya ngalir dan dilimpahkan oleh Allah SWT. Tetap guyub dan menjaga humanisme sesama manusia di se-jabodetabek,” ujar Fazar.


“Alhamdulillah lancar, terima kasih banyak bisa sowan ke sini. Tahun depan kalau ada Insya Allah kalau masih diberi umur panjang dan sehat, mau datang lagi,” ujar salah satu anggota gassebu.


Lebaran Idul fitri, menurut KH. Wahyudi adalah momen yang sangat membahagiakan bagi dirinya dan keluarga serta bagi masyarakat. Semuanya saling silaturahmi, saling maaf memaafkan, saling mengikhlaskan dan memaafkan atas kekhilafan yang pernah dilakukan. 


"Momen ini bagi saya dan Wahdi Center momen yang sangat membahagiakan dan tentunya bagi masyarakat semuanya, karena momen yang penuh rahmat ini semua kita di sini saling silaturahmi, dan maaf memaafkan," Ucap KH. Wahyudi dalam sambutannya. 


KH. Wahyudi berharap setelah momen Idulfitri semua lapisan masyarakat bisa bersatu kembali dan hidup berdampingan dengan baik satu sama lain dan merajut kebersamaan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama