STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Safari Ramadhan Bupati Dompu H. Kader Jaelani di Kecamatan Manggelewa

 


(Liputan Sualim/Ory)

DOMPU NTB, SINAR PENA.COM- Bupati Dompu H. Kader Jaelani bersama Jajaran nya Rabu, (27/03/24) terus mengagendakan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M 


Kali ini road show Safari Ramadhan di Kecamatan Manggelewa ikut hadir Forkompimda, Pimpinan OPD, Kabag Setda, Camat Menggelewa dan bersama warga setempat. 


Sebelum menuju tempat dilangsungkan Safari Ramadhan yang dipusatkan di Masjid Nurul Huda Desa Suka Damai untuk melaksanakan buka puasa bersama, Sholat Magrib, Isya dan Taraweh berjamaah, Bupati H. Kader Jaelani bersama rombongan road show menyambangi warga.

Sebagaimana kebiasaanya, Orang nomor satu di Dompu ini, di masing-masing wilayah yang didatangi terus membagikan beras sembako kepada warganya secara langsung tanpa perantara. 

Kegiatan ini merupakan kebiasaan bagi bupati dompu H. Kader Jaelani bersama jajarannya pada setiap agenda safari ramadhan pada bulan yang penuh magfirah tersebut. 



Bupati beserta rombongannya, sesuai scedul road show pertama di Desa Tekasire, Desa Soriutu, Desa Anamina, Desa Banggo.

Di Desa Anamina bupati dengan rombongannya menyempatkan diri meninjau langsung Gudang Jagung PT. Sinar Argo Gemilang (SAG), Gudang Jagung PT.Subur Mega Perkasa (SMP) berikut bupati mendatangi Kantor Desa Banggo. selanjutnya melaksanakan sholat ashar berjamaah di Masjid setempat. 


Rute selanjut rombongan bupati kembali menuju ke Desa Doromelo, Desa Lanci Jaya, Desa Nusa Jaya, dan Desa Kompasi meci serta Desa Suka Damai.


Desa Kampaci Meci dilakukan peninjauan CDC Bulog, berikut Desa Suka Damai meninjau Sumur Bor bantuan untuk kelompok Ternak Tunas Harapan selanjutnya pelepasan Bibit Ikan sebanyak 10.000 di Embung Sanggopa Sante.


Pantaun langsung Sinar Pena. Com Agenda Road Show Safari Ramadhan 1445H/2024M itu

Bupati Dompu bersama jajaran, nampaknya berlangsung dengan penuh hikmad, aman dan lancar. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama