STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Bupati Dompu H. Kader Jaelani : Kabupaten Dompu Daerah Ramah Investasi

    H.Kader Jaelani Bupati Dompu


DOMPU NTB, SINAR PENA.COM - Kabupaten Dompu adalah daerah dengan ramah investasi. Berbagai hal yang dibutuhkan Investor untuk berinvestasi didaerah yang bermotokan Nggahi Rawi Pahu ini sudah dipersiapkan dengan baik. 


Berbagai hal yang dibutuhkan para Investor antara lain kemudahan perijinan, kepastian regulasi dan jaminan keamanan sudah dipersiapkan dengan baik oleh Pemda Dompu. 


Hal tersebut disampaikan Bupati Dompu, H. Kader Jaelani melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu, Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes, Selasa (23/05/23) diruang kerjanya. 


Diakui Sekda Gatot Gunawan Perantauan Putra bahwa dengan adanya Investor yang masuk untuk mengembangkan usaha ,Pemda Dompu selalu memberikan kemudahan dan wellcome. 

Menurutnya dengan membuka ruang yang besar bagi para investor untuk membuka usaha akan berdampak baik bagi kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. 


"Investasi mendorong terciptanya lapangan kerja. Lapangan kerja yang banyak akan meningkatkan pendapatan dan daya beli masyarakat oleh karena itu perlu dibuka ruang yang besar bagi para investor untuk membuka atau mengembangkan usahanya didaerah ini", ujar sekda.


Ditambahkan bahwa Kabupaten Dompu adalah daerah dengan ramah investasi oleh karenanya, para Investor yang ingin hadir mengembangkan usahanya Pemda Dompu akan well come dengan menyediakan banyak kemudahan. 


"Kami menyambut baik dan juga dengan tangan terbuka para investor yang hadir mengembangkan usahanya disini", terangnya. 


Hal penting yang juga akan dipersiapkan Pemda terkait keinginan para Investor mengembangkan usahanya di daerah ini antara lain kemudahan perijinan, kepastian regulasi dan jaminanan keamanan. 


"Komponen penting inilah yang akan dipersiapkan guna menyambut kehadiran para Investor mengembangkan usahanya di Kabupaten Dompu", tutur Sekda. 


Guna menggairahkan iklim investasi Pemda Dompu sangat wellcome dengan kehadiran para Pengusaha untuk itu telah dipersiapkan hal-hal penting yang dibutuhkan saat para Investor akan mengembangkan usahanya disini, terangnya menambahkan. 


Sekda Gatot Gunawan PP menyampaikan harapan agar masyarakat juga ikut mendukung kebijakan daerah ramah investasi ini. 


"Harapannya masyarakat juga ikut mendukung kebijakan daerah ramah investasi dengan ikut ambil bagian menjaga keamanan dan ketertiban daerah agar terus kondusif. Keamanan dan ketertiban daerah yang kondusif menjadi syarat penting majunya iklim investasi", ujar sekda. (Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama