STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Tour & Travel Al-Farraby, Kirim 22 orang Jama'ah Umroh Ke Mekah Al- Mukarramah

 


DOMPU NTB, SINAR PENA.COM - Keberangkatan  peserta jama'ah Umroh sebanyak 22 orang di Mekah Al – Mukarramah  merupakan aktifitas  Perdana bagi Travel Al Farraby di tahun 2023. Demikian dikatakan  Muhdin selaku Ketua Rombongan Jama'ah Umroh di depan Masjid Raya Baiturrahman Dompu Senin, (30/1/023) kemarin di Dompu NTB.


" Ya rombongan ini adalah kegiatan perdana bagi yang melaksanakan ibadah umrah di Mekah al Mukarramah tahun ini dan  Umroh merupakan ibadah di Baitullah yang bisa dilakukan kapan saja sepanjang tahun,” ujar Muhidin.


Tour &Travel al Farraby ini kerapkali mengirim rombongan umrah, bahkan, tiap bulan sekali kami kirim rombongan jama'ah Umroh ke Baitullah.


Selanjutnya  Muhidin berharap  agar rombongan jama'ah umroh tahun 2023, bisa memanfaatkan momen yang amat sakral ini, dengan sungguh - sungguh, hingga dapat menikmati jalanya ibadah umroh dengan baik dan benar.


Iapun mengakui bahwa persiapan sarana bagi para jama'ah umrah tahun ini, insya Allah sudah lengkap dan memadai seperti hotel tempat penginapan bagi jama'ah, dengan jarak yang tidak jauh dari tempat peribadatan bagi para jama'ah umroh, kata daeAdin panggilan akrab ketua rombongan itu. (ory)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama