STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Tunas Muda Desa Nusa Jaya Sambut Bupati AKJ dan Ny. Lilis Suryani di Acara Penutupan Sepak Bola AKJ – SYAH CUP III

 


DOMPU NTB, SINARPENA.COM - Bupati Dompu, H. Kader Jaelani atau yang akrab disapa Bupati AKJ dan Ny. Lilis Suaryani H. Kader Jaelani di Desa Nusa Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat, Senin (24/10/22) mendapat sambutan hangat penuh kebahagiaan dari anak-anak (tunas muda). 

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Dompu bersama istri tercinta di Desa Nusa Jaya Kecamatan Manggelewa atas undangan panitia Pelaksana pertandingan olahraga sepak bola AKJ-SYAH Cup III untuk menutup secara resmi acara dimaksud.

Menyambut kehadiran Bupati AKJ bersama Ny. Lilis Suryani, nampak hadir sesepuh IKL, Ir. H. Mohammad Rasyidin Suryadi, M.Si, Ketua IKL, Abdulatif, S.Pd., SE., M.Si, Sekertaris IKL, Kurniawan Ahmadin dan elemen IKL lainnya.

Hadir juga Pimpinan OPD, Camat Manggelewa, Muspika Kecamatan Manggelewa, Kades Doromelo, Kades Nusa Jaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan elemen penting lainnya.



Bupati AKJ mengatakan, kami berdua (saya dan istri red) merasa sangat berbahagia dapat hadir di sini untuk menutup acara pertandingan sepak bola yang diinisiasi oleh keluarga besar Ikatan Keluarga Lombok (IKL) Kabupaten Dompu, kemudian juga dalam kesempatan ini dapat berada di tengah anak-anak sebagai generasi muda bangsa dan daerah. 

Lanjut Bupati menyampaikan, kebersamaan para tunas muda (anak-anak) hadir bersama di acara ini dengan membawa pesan untuk dapat dipahami dengan baik oleh orang-orang agar mereka diberikan ruang yang baik dan terarah untuk tumbuh dan kembang secara maksimal.

"Para tunas muda ini adalah aset yang berharga bagi kelangsungan pembangunan bangsa dan daerah, maju dan mundurnya pembangunan bangsa dan daerah berada dipundaknya. 

"Para tunas muda ini adalah cikap bakal dari anak-anak muda cerdas, unggul, kreatif, inofatif dan tangguh yang menjadi aset pembangunan, kemajuan dan perubahan bagi bangsa dan daerah kedepannya".

"Mari bekali para tunas muda ini dengan pengetahuan dan keterampilan yang cukup memadai serta hal lainnya yang penting dan dibutuhkannya, sehingga mereka dapat tumbuh maju dan kemudian mampu menjawab berbagai tantangan kedepannya. (Prokopim/ory)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama