STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

GIAT JARING VAKSINASI LANSIA KELURAHAN JATI MAKMUR DAN UPTD PUSKESMAS JATIMAKMUR KECAMATAN PONDOK GEDE KOTA BEKASI

 


KOTA BEKASI, SINARPENA.COM -   Sekitar 135 orang lanjut usia (lansia) di Kelurahan Jatimakmur kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi melakukan vaksinasi Covid-19 di halaman Kelurahan Jatimakmur Kota Bekasi, Sabtu (26/2/2022).

Kegiatan tersebut  dipantau langsung oleh Lurah Jatimakmur , Atmanto. SP dan Kasie Kesos  Jatimakmur Helmi Ade Kurniawan,S.H, bersama UPTD  Puskesmas Jatimakmur.

Lurah Jatimakmur pada kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat yang belum menjalani vaksin dosis pertama maupun dosis kedua agar segera melakukan vaksinasi.
“ Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya lansia yang belum mendapat vaksin pertama maupun kedua agar segera melakukan vaksinasi,” ujar Atmanto.

Sementara itu Kasi kesos kelurahan Jatimakmur Helmi Ade Kurniawan SH, menjelaskan bahwa masyarakat yang hadir adalah  dari hasil penyisiran warga Jatimakmur kecamatan Pondok gede Kota Bekasi  yang belum menjalani vaksin dosis pertama dan dosis kedua.

“ Kita juga memberikan kesempatan untuk melaksanakan vaksinasi booster jika sudah menjalani vaksin dosis pertama dan dosis kedua,” ujar Helmi. (Indra Fazar)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama