STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 Di Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede Disambut Antusias Warga

 


KOTA BEKASI, SINARPENA.COM – Kagiatan vaksinasi covid-19  tahap ke 2 yang dilakukan di kelurahan Jatimakmur kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi disambut antusias warga, 5/08/2021.
Kesadaran warga terhadap pentingnya vaksinasi covid -19 cukup besar dan terbukti dengan hadirnya mereka mengikuti vaksinasi tahap ke 2. Kegiatan berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan .

Hadir pada kegiatan tersebut Lurah Jatimakmur Atmanto SP, Babinsa Jatimakmur Sersan Mayor. Ach. Mujamil, Kasi Kesos Helmi Ade Kurniawan SH, Pemtibum Ruslan Abdul Gani S.Sos, Kasi Permasbang Muhammad Ridwan SH,  Kepala Puskesmas Jatimakmur  Dini Banyuwati S.Farm.Apt,M.Farm dan di bantu Team Monitoring dari BPKAD yakni  Drs. ARA SUAHARA, M.Si, Kasubag. Umum dan Kepegawaian BPKAD , Dawan Sukarmanto, ZainaL Muslim SH, Naheawi S.Ap, Diki Dirgantara, Ely Hartinah, danm Eka Kurniawati.


Vaksinasi pada tahap pertama sebelumnya dilakukan di GOR Candrabaga Kota Bekasi, sedangkan untuk tahap ke dua ini dilakukan dihalaman kantor kelurahan Jatimakmur kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi dengan kuota sebanyak 680.
Dalam teknis pelaksanaannya tetap melakukan pendaftaran/pendataan ulang,cek tensi darah, screening,vaksin dan observasi, dan setelah itu menunggu sertifikat vaksin.


Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan Prokes yg sangat Ketat Untuk Menghindari Cluster-Cluster Baru atau Orang yang Baru Terpapar Covid . ( Indra Fajar )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama