STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

SMP PGRI Pondok Gede Kota Bekasi Siap Tampung Siswa Baru Pendaftaran Dan Uang Pangkal Gratis

 



KOTA BEKASI, SINARPENA.COM – SMP PGRI Pondok Gede Kota Bekasi siap menampung pendaftaran siswa siswi baru tahun ajaran 2021 -2022. Sekolah yang letaknya cukup strategis dan mudah dijangkau angkutan umum ini menawarkan kepada calon siswa siswinya gratis untuk uang pangkal dan gratis uang pendaftaran.

“ Kami siap menerima calon siswa siswi yang akan bersekolah di SMP PGRI Pondok gede ini dan kamipun membebaskan biaya uang pangkal serta uang pendaftaran. Sementara ini sudah ada calon siswa siswi yang sudah mendaftarkan disekolah ini,” ujar Tati Kustini M.Pd Kepala Sekolah SMP PGRI Pondok Gede.

Dikatakan untuk syarat pendaftaran calon siswa berumur 17 Tahun pada tanggal 15 Juli 2021,Berkelakuan baik tidak terlibat dalam kenakalan remaja atau penyalahgunaan narkotika, foto Copy ijazah SD yang telah dilegalisir ,fhoto copy SKL  telah dinyatakan Lulus, foto copy NISN,KIA/PKH/KPS yang sejenis (bila ada),foto copy KK , KTP orang tua (ayah /ibu) serta foto copy Akte Lahir.
“ Pendaftaran ditutup apabila sudah melebihi daya tampung,” ujar Kepala SMP PGRI Pondok Gede.

Bagi para orang tua calon siswa siswi yang ingin lebih jelas bisa ditanyakan langsung kesekolah dengan menghubungi  Anggi ( 0822-1160-4398 ,  Radi Supriadi ( 0822 1195-3776) , Cahyadi ( 0898- 8616-281, dan Hermawan (0819-3205-3355, (MAL)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama