STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Rp 600 Ribu Di Rw 08 Kelurahan Jatimakmur Pondok Gede

 



KOTA BEKASI,SINARPENA.COM – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) sebesar Rp 600 Ribu rupiah dilakukan diwilayah Rw 08 kelurahan Jatimakmur kecamatan Pondok gede Kota Bekasi,31/07/2021.
Bantuan yang sangat membantu bagi warga yang terdampak pandemi covid -19 ini merupakan salah satu program pemerintah dan sangat dirasakan dampak positifnya. 

Kegiatan penyaluran tersebut dihadiri oleh Ketua Rw 08 Basori serta para pengurus Rukun Tetangga (RT)  01 sampai dengan Rt 13.

“ Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat dan tentunya juga kami berharap bantuan dapat merata kepada masyarakat. Masih banyak warga yang belum mendapatkan bantuan dan harapan kami mereka bisa diakomodir sehingga benar benar dapat merasakan bantuan yang diberikan pemerintah,” ujar para pengurus Rt



Dikatakan bahwa para pengurus Rt dilingkungan Rw 08 berharap adanya perbaikan data dari pihak berwenang dikota Bekasi agar jangan sampai terjadi misalnya saja warga yang sudah pindah, masih tercatat mendapatkan BST dan masih ada data yang tidak akurat.

“ Kami para pengurus sangat berterima dengan ada nya bantuan sosial secara tunai , dan kamipun sebagai pelayan masyarakat mohon doa semoga diberikan kesehatan dan kelancaran  serta dapat berbuat yang terbaik demi masyarakat kita,” ujar pengurus Rt diwilayah Rw 08 kelurahan Jatimakmur kecamatan Pondok Gede ( Indra Fajar )



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama