STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Giat Operasi Simpatik Penegakan PPKM Mikro Darurat Kepada Para Pedagang Diwilayah Hukum Polsek Kedungwaringin- Polres Metro Bekasi



KABUPATEN BEKASI,SINARPENA.COM- Dalam rangka penegakan PPKM Mikro Darurat  khususnya terhadap para pedagang kaki lima diwilayah  hukum Polsek Kedungwaringin, Jajaran Polsek Kedungwaringin bersama Pol PP Kecamatan Kedungwaringin menggelar giat operasi simpatik,Kamis, 15/07/2021 pukul 20.30 WIB, dijalan Raya Kedungwaringin kampung Kedunggede Rt 001/001 Desa Kedungwaringin kecamatan Kedungwaringin kabupaten Bekasi.

Operasi yang simpatik yang dipimpin Ipda Wasirin (Padal), didampingi  Aipda Hailani (Piket) Aiptu Darsim (Piket Samapta), Aipda Arif Gunawan (Piket intel) serta tiga orang personil dari Pol PP Kecamatan Kedungwaringin bergerak menyusuri jalan Raya Kedungwaringin Kp Kedunggede menyasar pada para pedagang kaki lima (PKL).



“ Atas arahan Pimpinan Bapak Kapolsek , kami melakukan operasi simpatik penegakan PPKM Mikro Darurat terhadap para pedagang kali lima yang ada diwilayah hukum Polsek Kedungwaringin ini. Kami memberikan teguran secara simpatik kepada mereka (pedagang kali lima) agar tidak melayani makan ditempat serta dihimbau untuk membungkus makanan guna mencegah penyebaran covid -19,” ujar Ipda Wasirin.

Operasi simpatik juga pada kesempatan tersebut dibarengi dengan pemberian bantuan beras 10 Karung beras berisi 10 kg  kepada para pedagang kaki lima (PKL)
“ Bantuan yang kami berikan ini semoga dapat meringankan beban warga/pedagang terdampak Covid 19,” ujarnya.



Hasil dari giat operasi simpatik berdampak pada mulainya kepatuhan pedagang yang tidak lagi melayani pembeli untuk makan ditempat  melainkan hanya melayani makanan yang dibungkus atau dibawa pulang. Kegiatan  yang berakhir pada pukul  22.00 WIB berjalan lancar aman dan kondusif  (hms/mal)  



 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama