STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran Gelar Vaksinasi Covid-19



KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM – Sebanyak 154 warga desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi melakukan vaksinasi  Covid-19 dikantor Aula Desa Karangpatri Kamis,15/07/2021.

Pelaksanaan Vaksinasi covid -19 itu dihadiri Kepala Desa Karangpatri Karsidi,SE beserta Sekretaris Desa Lina Wiyah, Dari Polsek Pebayuran Iptu R. Saprudi(wakapolsek), Ipda Agus Suryadi,(Kanit Shabara),Bimaspol Desa Karangpatri Aiptu Abdurahman. Sedangkan dari petugas kesehatan  Puskesmas Pebayuran dr Lusi Hj Dwi Rahmawati (bidan), Hj Nani (bidan) serta Hj Rosidah (bidan) 

Kepada SINARPENMA.COM kepala desa Karangpatri Karsidi SE  menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu kegiatan prioritas dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya bagi warga masyarakat desa Karangpatri. Untuk itu sangat diharapkan kesadaran warga menjalankan vaksinasi covid -19 untuk kepentingan bersama.
“ Tentu sebagai kepala desa saya meminta agar warga masyarakat bisa datang menjalani vaksinasi copvid -19 ini demi kesehatan kita bersama,” ujar Karsidi.



Dijelaskan bahwa warga cukup membawa  KTP dan mendaftar kepada petugas  dengan sebelumya dilakukan pemeriksaan kesehatan warga yang akan melakukan vaksin.

Dalam kesempatan tersebut kepala desa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk kepada Jajaran Kepolisian, Petugas Kesehatan Puskesmas Pebayuran, serta satgas Covid-19 sehingga pelaksanaan vaksinasi covid 19 dapat berjalan aman lancar dan kondusif.

“ Kepada warga masyarakat tetap kita himbau agar menjalankan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari hari,” ujar Kepala Desa Karangpatri. ( SH )


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama