STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

H. Tamin Komarudin Terpilih Sebagai KepalaDesa Sukalaksana Periode 2020 - 2026

 



KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM – Pemilihan kepala desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya kabupaten Bekasi dilaksanakan pada hari Minggu 20/12/20 PUKUL 07.30 wib, berlangsung aman dan tertib serta kondusif. 

Dari 12 TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang disediakan oleh Panitia Pilkades, hasilnya H. Tamin Komarudin keluar sebagai pemenang  mutlak hampir disetiap TPS.

Saat ditemui dikediamannya di Kp, Pulo panjang RT 01/01 Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, H. Tamin Komarudin mengatakan bahwa dirinya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh warga desa Sukalaksana  yang telah bersimpati dan memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat sebagai kepala desa Sukalaksana periode 2020 -2026. 

“ Saya beserta seluruh jajaran staf desa  akan berupaya dan bertekad untuk membangun Desa Sukalaksana yang lebih baik dan maju sesuai dengan harapan masyarakat,” ujarnya. 

Dikatakan bahwa pengabdian untuk meningkatkan pelayanan warga masyarakat serta meningkatkan pelayanan dan siap membangun infrastruktur untuk kebutuhan khususnya masyarakat desa Sukalaksana. 

“ Karena infrastruktur adalah salah satu wujud yang akan meningkatkan perekonomian dan sektor sektor lainnya untuk masyarakat itu sendiri, selain itu juga pelayanan administrasi masyarakat juga begitu penting untuk dipergunakan sebagai aplikasi, persyaratan untuk membuka perekonomian baru, bantuan bantuan dari pemerintah dan lain lainnya untuk bisa dipergunakan,” ujarnya

Dalam kegiatan Pilkades tersebut Muspika kecamatan Sukatani  melakukan monitoring Selama penyelenggaraan Pilkades dan menekankan kepada masyarakat agar selalu taat dan mematuhi standar protokol kesehatan untuk mencegah dampak Covid -19.

Laporan wartawan sinarpena.com: Agus Sachroni 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama