STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Ketua DPD LSM JPKP Kabupaten Bekasi Lantik DPC Kedung Waringin

 

Pelantikan ketua DPC LSM JPKP kecamatan Kedungwaringin 19/09/20 ,oleh Ketua DPD  kabupaten Bekasi Teguh Imam Supriyadi, (FOTO SINARPENA.COM/Agus sachroni)



KABUPATEN BEKASI, SINARPENA .COM
-  Untuk lebih mengaktifkan Lembaga agar lebih exist dalam pegiat sosial kontrol masyarakat ,Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) membentuk kepengurusan baru untuk Wilayah Kecamatan Kedung Waringin yang berlangsung di kampung Rengas Bandung  desa Karangsambung  kecamatan Kedung Waringin kabupaten Bekasi  ,Sabtu ( 19/09/20 ).

Dalam pelantikan tersebut   dihadiri oleh ketua DPD JPKP  kabupaten Bekasi   Teguh Imam Supriyadi serta DPC sekabupaten Bekasi.

“ Kita sebagai  lembaga sosial kontrol di masyarakat harus tetap menjalin hubungan dengan pihak pihak manapun termasuk juga dengan para teman media untuk sama sama membangun kemistri untuk mengawasi kinerja birokrasi pemerintahan supaya lebih baik lagi dalam pelaksanaan secara teknis di lapangan,” ujar Teguh Imam Supriyadi.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua JPKP Kecamatan Kedungwaringin R Ananda Diego Sadewo ST. Dikatakan bahwa  dirinya akan membangun hubungan komunikasi dengan Kepala Desa yang ada di kecamatan Kedung Waringin  kabupaten Bekasi khususnya dengan tujuan supaya dalam melaksanakan tugas tugas dan fungsinya dengan benar sesuai dengan aturan aturan yang sudah diterapkan. Dari  pemantaun sinar pena.com acara pelantikan pengurus  DPC Kedungwaringin tersebut  standar protokoler kesehatan diterapkan.


Laporan wartawan sinarpena.com Agus Sachroni

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama