STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Cellica Nurrachadiana – AepSyaepulloh Ingin Tuntaskan Pembangunan 100 persen


Calon Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana – Aep Syaepulloh 
saat mendaftar ke kantor KPU Karawang, Jumat,4/09/20. (Foto sinarpena.com/Hapip Rudi)



KARAWANG, SINARPENA.COM – Calon Pasangan  Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana – Aep Syaepulloh resmi mendaftar ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) Karawang,Jum’at 4/09/20.

Dengan mengendarai sebuah kendaraan bermerek Vanderhall Venice  model three-wheeler, dan diiringi oleh para pendukungnya, Cellica Nurrachadiana – Aep Syaepulloh  mantap melangkah dengan sebuah keyakinan akan optimis dapat kembali memimpin Kota Karawang Lima Tahun Kedepan.

Pasangan calon Bupati Karawang yang  diusung oleh  Partai Demokrat, Partai Golongan Karya ( Golkar) Nasional Demokrat (Nasdem), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berjanji akan menuntaskan pembangunan 100 persen mulai dari kota Karawang sampai pada pedesaan pedesaan.

“ Kami sepakat bersama kang Aep untuk menjadi yang pertama mendaftar dan mudah mudahan nanti bisa menjadi orang pertama di Kota Karawang. Dan untuk itu kami berharap akan terus melanjutkan serta  menuntaskan pembangunan Kota Karawang yang belum selesai. Waktu lima Tahun dirasa belum cukup, maka akan kami teruskan di Lima Tahun mendatang jika terpilih kembali. Tentunya harus ada perbaikan perbaikan baik dikota maupun dipedesaan. Insya Allah jika saya terpilih akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Karawang.” ujar Cellica.

Sementara Aep Syaepulloh sebagai wakil dari Cellica mengutarakan bahwa dirinya akan berupaya memperjuangkan masyarakat Karawang dibidang tenaga kerja dengan membuka Balai Latihak Kerja (BLK) . “ Insya Allah nanti jika terpilih kita akan membuka yang namanya Balai Latihan Kerja (BLK) untuk masyarakat Karawang agar dapat mempunyai keahlian kerja, “ Sebagai warga asli Karawang saya akan mewakafkan diri  terhadap karawang, mudah mudahan Karawang akan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Selanjutnya Pasangan Calon Bupati Karawang yang pertama kali mendaftar dikantor KPU ini juga menegaskan bahwa jika sudah ditetapkan sebagai calon Bupati tanggal  26 september sampa 5 desember 2020 pihaknya  akan  melepaskan semua fasilitas  negara yang diberikan  dan  akan berjalan tegak dengan fasilitas pribadi.

Ketua Tim Sukses Cellica Nurrachadiana – Aep Syaepuloh , Jenal saat ditanya target dan langkah apa yang akan dijalankan dalam memenangkan pilkada Karawang mengatakan bahwa Dirinya tidak menyangka sambutan  pendukung Cellica – Aep sampai sepanjang jalan. Dan dirinya hanya memperhitungkan sekitar 500 orang yang mengiringi namun faktanya disepanjang jalan disambut warga.

“ Saya tidak memobilisasi pendukung tetapi faktanya diluar dugaan kita yang menyambut. Dan untuk target kita tidak mau sombong tapi diperkirakan sekitar 80 persen suara Insya Allah bisa kita raih. Sedangkan masalah strategi, itu masih rahasia, nanti bocor,” ujarnya.



Laporan wartawan sinarpena.com : Hapip Rudi



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama