STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Jajaran Polsek Cabang Bungin Polres Metro Bekasi Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

 


 (Liputan Andri Sudrajat)

KABUPATEN BEKASI, SINAR PENA.COM- Kapolsek Cabang Bungin Polres Metro Bekasi Akp Basuni bersama jajaran personil, berkolaborasi  dengan  anggota KNPI membagikan 400 bungkus takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Jembatan Ciherang Kecamatan Cabang Bungin desa Sindang Jaya kecamatan Cabang Bungin kabupaten Bekasi. Sabtu (06/04/2024).


Kapolsek CabangBungun Akp Basuni mengatakan bahwa pembagian takjil gratis sebagai wujud kepedulian anggota Polsek cabang Bungin beserta Anggota KNPI kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

 



"Kegiatan bagi-bagi takjil yang kita lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa," kata Kapolsek Cabang Bungin.


Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi.

 

"Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa," ucapnya.

 


Masyarakat menyambut positif dan mengapresiasi kepada Polri, khususnya Polsek Cabang Bungin Polres Metro Bekasi yang peduli kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil gratis.

 

"Semoga ini menjadi amal ibadah kita di bulan suci yang penuh rahmat serta ampunan," ujar salah satu warga yang melintas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama