STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

GASSEBU WAHDI CENTER GELAR SANTUNAN 8000 RIBU ANAK YATIM DAN DUAFA

 


(Liputan Indra Fazar)

KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM-Wahdi Center   memberikan santunan akbar kepada 8000 ribu  yatim  dan dhuafa di  pasar Wahdi Mart, Sabtu (06/04/2024).


Kegiatan santunan ini merupakan agenda tahunan bertujuan untuk Meraih Kesempurnaan Ramadhan dengan Berbagi Kepada Yatim dan Dhuafa. Adapun santunan diberikan kepada 3000 anak yatim piatu dan 5000 dhuafa.


Dalam sambutannya, H. Rhoma Irama menyampaikan saling berbagi merupakan kegiatan yang sangat mulia, bertepatan di bulan suci Ramadan ini.

"Saya sangat apresiasi dengan kegiatan ini bisa di hadiri  Ketua Umum Wahdi Center KH. Wahyudi Abdul Majid S.Ag, H. Rhoma Irama, Anggota DPRD Provinsi H. Heri Koswara, Anggota DPRD Kota Muhammad Kamil Syaikhu, Anggota DPRD Kota Ahmad Rivai, Wakapolsek,Aipda Sabto Adji Bimaspol, Wadanramil,Serda Wahyudi Babinsa 1, Serda Arif Budiyanto Babinsa 2, Amirullah Korlap Pol PP beserta jajarannya,Danton Linmas Jatimakmur beserta jajarannya, FBR jatimakmur, FORKABI jatimakmur, PEMUDA PANCASILA, KOWILMUR  kami selalu siap untuk mendukung kegiatan yang mulia seperti ini.

Saya berpesan Kepada Wahdi Center untuk terus menjalin komunikasi  dengan pemerintah kota dan Pejabat Lainnya untuk terus memperhatikan yatim dan dhuafa," Tutur KH Rhoma Irama.

b

KH. Rhoma Irama pun berharap agar yayasan-yayasan lain di wilayah Kota Bekasi dan sekitarnya dapat melakukan hal serupa. Dalam arti saling berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.


"Saya pun berharap Yayasan-yayasan lainnya khusus wilayah Bekasi dan Sekitarnya melakukan hal yang sama seperti Wahdi Center untuk saling berbagi dengan anak yatim piatu dan dhuafa," tutup Rhoma Irama.


Sementara itu, KH. Wahyudi Abdul Majid S.Ag selaku Ketua Umum Wahdi Center  mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota dan Para Dewan dalam terselenggaranya acara tersebut. Ia pun berharap agar terus mendapatkan dukungan dari pemerintah dalam kegiatan-kegiatan sosial, seperti yang dilakukan kali ini.


"Di bulan yang penuh khikmad ini kami Wahdi Center  yang selalu didukung oleh Masyarakat, Pemerintah Kota dan anggota Dewan lainnya sangatlah berharap santunan ini dapat berguna sebagai mestinya," pungkas Aba sebutan untuk KH Wahyudi Abdul Majid S. Ag

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama